Membersihkan untuk Menghilangkan Virus dan Bakteri – Garis Pertahanan Pertama

Masalahnya, kita tidak bisa mengontrol apa yang dilakukan orang lain. Kita sendiri bisa menutup mulut saat batuk, dan tinggal di rumah jika sakit. Hal-hal ini akan mengurangi kemungkinan kita menularkan virus ke orang lain, tetapi tidak mungkin memastikan orang lain akan memberikan kesopanan yang sama kepada orang lain. Jika hanya satu orang di kantor atau sekolah yang tidak mengikuti aturan ini, banyak orang lain yang mungkin jatuh sakit.

Tapi yang bisa kita kendalikan adalah kebersihan lingkungan kita. Kita bisa mencuci tangan, dan kita bisa memastikan rumah, sekolah, dan area kantor kita dibersihkan dengan benar dengan disinfektan yang memiliki kekuatan untuk membunuh virus. Itulah pemikiran yang dapat kami berikan Specialities kepada klien kami, dengan mendistribusikan maksimal kepada mereka. Kami memahami bahwa pembersihan tidak hanya tentang penampilan yang baik, tetapi juga tentang menyediakan lingkungan yang aman bagi orang-orang yang mempercayai Anda.

Rekomendasi untuk cara pembersihan yang lebih baik
Sekolah, rumah sakit, dan bisnis harus meningkatkan cara pembersihan mereka. Mereka harus fokus pada area yang biasa disentuh orang, seperti kenop pintu, desktop, dan tombol elevator. Penting untuk diingat untuk menyeka permukaan sebelum membersihkannya untuk memastikan disinfektan dapat bekerja dengan baik. Juga, ingatlah bahwa menggunakan disinfektan rumah tangga biasa mungkin tidak cukup untuk menghancurkan virus. beberapa cukup tangguh, dan dibutuhkan disinfektan yang lebih kuat, untuk membunuhnya.

Masa hidup

Lebih tangguh daripada flu biasa, beberapa virus dan bakteri dapat hidup cukup lama di permukaan. Misalnya, jika seseorang bersin atau batuk, virus dapat ditularkan ke daerah sekitar mereka, dan kemudian bertahan selama berjam-jam, menunggu untuk menginfeksi manusia.

Pertimbangkan ini. dapat bertahan hidup:
Di atas kertas hingga 12 jam,
Di meja atau kenop pintu selama 48 jam
Di permukaan yang lembab hingga tiga hari.

Itulah mengapa ada baiknya meminta kru pembersih menggunakan kelas rumah sakit, membunuh disinfektan setiap malam setelah karyawan atau siswa pulang. Ini akan membantu mengekang penyebaran virus.

Berharap

Kabar baiknya seperti jenis flu lainnya, H1N1 tidak mematikan bagi kebanyakan orang. Namun, anak-anak dan orang tua berisiko lebih besar mengalami kematian atau komplikasi kesehatan yang serius jika mereka tertular. Itulah mengapa membersihkan secara teratur dengan maksimal dan produk lain yang kami distribusikan benar-benar dapat menyelamatkan nyawa. Pastikan untuk memeriksa dengan pemberi perawatan Anda untuk vaksin yang tersedia juga. Jangan bertaruh dengan kesehatan orang. Pastikan Anda menggunakan disinfektan kelas rumah sakit untuk melindungi sekolah atau kantor Institut Anda.

Jika Anda ingin melindungi keluarga Anda dari serangan virus berbahaya seperti COVID-19 dan lainnya yang berterbangan di udara dan benda-benda yang sering di sentuh segera hubungi jasa semprot disinfektan yang handal dan profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *